Ole Gunnar Solskjaer

Ole Gunnar Solskjaer harus menandatangani bintang

Ole Gunnar Solskjaer harus menandatangani bintang yang Sir Alex Ferguson Tolak

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer harus mengontrak Franck Ribery, yang ditolak oleh Sir Alex Ferguson pada waktu manajer Skotlandia itu masih berkuasa di Old Trafford.

Bos Manchester United Solskjaer melihat pemain muda di depan jendela transfer, dengan manajer Setan Merah ingin merombak timnya.

Solskjaer sangat sadar timnya perlu memperkuat jika mereka ingin menantang orang-orang seperti Manchester City dan Liverpool untuk penghargaan utama musim depan.

Dan pemuda berada di puncak daftar. Jadon Sancho, Declan Rice dan Aaron Wan-Bissaka semuanya ada di radar klub, dengan United bersikukuh mereka memiliki potensi untuk menjadi superstar.

Namun, Setan Merah tidak memiliki pemimpin. Mereka kekurangan seseorang yang mampu membangkitkan pasukan – dan telah melakukannya sejak kepergian Zlatan Ibrahimovic lebih dari setahun yang lalu.

Jadi kembali ke Ribery.

Bintang Bayern Munich ini telah mengkonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Allianz Arena dengan status bebas transfer musim panas ini setelah 12 tahun masa kerjanya.

“Saya belum punya rencana konkret untuk musim depan,” kata pemain internasional Prancis itu.

“Saya tidak yakin ke mana saya bisa bermain sepak bola. Saya akan terus bermain tetapi belum ada yang 100% pasti.”

Tidak dapat disangkal bahwa, pada usia 36, ??hari-hari terbaik Ribery jauh di belakangnya.

Namun, United bisa melakukan dengan beberapa kegigihan veteran saat mereka merencanakan rute kembali ke masa kejayaan.

Ibrahimovic berusia 34 ketika ia menandatangani kontrak dengan United hampir tiga tahun lalu dan memiliki dampak besar – di dalam dan di luar lapangan.

Pemain internasional Swedia memainkan peran kunci ketika mereka memenangkan Piala EFL dan gelar Liga Eropa di bawah Jose Mourinho.

Dan, di balik layar, dia sangat hadir.

Ibrahimovic dianggap sebagai karakter yang bergejolak sebelum pindah dengan beberapa pakar berteori bahwa ia akan terlalu agresif hadir.

Hal yang sama akan dikatakan tentang Ribery, yang tidak pernah menghindar dari kontroversi sepanjang kariernya.

Tetapi bintang Bayern tetap menjadi pemain yang bagus – lima gol dan tiga assist dari 23 pertandingan di musim yang dirusak oleh cedera adalah mengesankan – dan akan langsung memberi United kepemimpinan yang kurang mereka miliki.

Dia tidak akan menjadi pilihan pertama. Jika dia, itu akan berbicara banyak tentang Anthony Martial.

Tapi United, tentu saja, bisa melakukan jauh lebih buruk.

Ribery ditolak oleh Ferguson setelah pemain asal Skotlandia itu menyaksikan dia bermain untuk Marseille dalam pertandingan Piala UEFA dengan Bolton.

Politisi Alistair Campbell hadir di pertandingan itu, mengatakan: “Alex sedang menonton Franck Ribery, pemain sayap Marseilles.

“Tetapi diputuskan pada babak pertama bahwa dia tidak cukup baik untuk United.”

Itu adalah kesalahan besar oleh Ferguson. Tapi Solskjaer bisa memperbaiki kesalahan dengan memikat Ribery ke Old Trafford dengan status bebas transfer.